widgets

Monday, August 12, 2013

Bisnis Jual Pulsa PLN dan Pulsa HP dapat dilakukan tanpa membutuhkan tempat, kalau ada itu lebih baik. Banyak orang yang menganggap remeh bisnis pulsa ini, padahal kalau ditekuni hasilnya cukup lumayan bahkan dapat dijadikan pekerjaan pokok. Hal ini sudah banyak yang membuktikan bisnis ini yang merupakan bisnis nyata bukan hayalan.

Ilustrasi

Jika kita hanya memiliki modal kecil misalnya Rp. 200.000,- Kita bisa dijual pulsa 5000 an dengan modal kurang lebih Rp.5.300 bisa sampi 37 transaksi dan tentunya dengan menjual dengan harga Rp. 6000 maka mendapatkan untung Rp. 700 x 37 = 25.900,-.  Padahal umumnya penjual pulsa langsung ke konsumen rata-rata di tas 100 transaksi perhari,  ini berarti minimal sehari akan mendapatkan keuntungan lebih dari Rp. Rp.700 x 100 = Rp.70.000.  Kalau kita sungguh mau usaha jual pulsa yakinlan bahwa anda akan dapat lebih dari itu jika bener-bener mau usaha yang tentunya dengan promosi ke tetangga, fb dan lain-lain tidak diam saja. Apa lagi jika sambil menjual kartu perdana dan asesoris, wah akan banyak masukan tentunya.

Selain itu kita bias berkunjung ke rumah-rumah menawarkan pulsa PLN prabayar atau paska bayar yang untungnya pertransaksi bisa mencapai Rp.2000.  Jika sehari kita bias berkeliling menawarkan pulsa PLN mencapai 50 rumah saja, maka akan mendapatkan hingga Rp. 100.000,-.
Jika anda akan menjadi distributor/sub Dealer  sudah tidak diragukan lagi hasilnya. Pengalaman yang telah berjalan dengan kesemangatan usaha apalagi orangnya gesit, untuk meraup untung Rp. 5.000.000 sangat mudah didapatkan. Memang modalnya cukup lumayan, tapi perputarannya perhari sangat cepat sehingga dengan modal 10 juta untuk diputarkan sudah dapat berjalan.  Saran daftarkan HP ke Bank anda untuk SMS Banking sehingga transaksinya sangat cepat.

Anda akan dapat berjualan jika anda sudah deposit saldo (via transfer Bank). Mungkin anda masih ragu-ragu bener gak bisnis ini? Untuk mencobanya silahkan deposit Rp. 50.000 aja dulu, terus coba isi pulsa HP sendiri, kalau biasanya anda membeli pulsa 5000 dengan harga Rp.6.000 atau Rp.7.000, anda saat itu akan mendapatkan harga kurang dari  Rp. 5.400.-

Anda berminat usaha pulsa untuk pribadi atau dijual?

Daftarkan no HP anda GRATIS,  Pendaftaran dapat dilakukan secara manual dengan menghubungi atau sms ke 081379363886 atau via email  karjononatar@yahoo.co.id  dengan menyebutkan Nama,No HP, dan alamat lengkap.

Setelah anda telah terdaftar,  anda  akan diberikan hal-hal yang anda butuhkan antara lain:
1. Daftar Harga
2. Cara transaksi secara lengkap
3. Keagenan
4. Cara Deposit
5. Profil kami secara lengkap

Salam Sukses Selalu.....!!!

2 comments:

  1. mas Jhon ini luarbiasa cerdas deh mengelola hidup..sudah natar masih sempet juga nawari jual pulsa...jempol deh....heheheheh...oya,kalo aqu udah jual pls dari tahun kemarin,mas....lumayan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. He he he...
      ya ne bu..., kl saya yg penting halal xixixi
      sambil berbagi khususnya kaula muda agar tergugah sekecil apapun usaha kia pasti akan menghasilkan uang asal dilakukan dengan tekun dan sungguh-sungguh. Saya terinsirasi seorang emuda yg bisnis ini perbilan menghasilkan tidak kurang dari 10 jt. Setelah saya coba Alhamdulillah lumayan wl blm sampe 10 jt he he he...

      Delete

Terimakasih, Semoga bermanfaat untuk orang banyak...